IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Seleksi Gala Siswa Bergulir Maret 2018
Ditulis oleh : Achun Nurdin

12 Februari 2018 - 16:58:53 WIB

taliabukab.go.id - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pulau Taliabu saat ini tengah merancang penyelenggaraan Liga Sepak bola Siswa (Gala Siswa) yang akan digulirkan awal Maret 2018. Kadis Disdikbud Pulau Taliabu, Hi. Fifian Adeningsi Mus, didampingi Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Disdikbud Pulau Taliabu, Sehat Umagap, SE, mengatakan, Gala Siswa merupakan tindak lanjut kerjasama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Kementerian Pendidikan Nasional untuk Gala Siswa."Gala Siswa adalah pertandingan olahraga sepak bola yang menyasar seluruh pelajar sekolah menengah pertama dengan seleksi berjenjang mulai tingkat Kecamatan hingga Dunia,”katanya, kepada media Online, Senin (12/2/2018) diruang kerjanya.

Lebih lanjut Kadisdikbud akan melakukan seleksi pelajar SMP dipilih atas pertimbangan tersendiri, dan sesuai harapan ketua PSSI (Bupati, red) terkait pendidikan karakter, kebersamaan yang menjadi tujuan dari pelaksanaan Gala siswa."Sejumlah sekolah terus melakukan pertandingan persahabatan antara pelajar di kecamatan masing-masing, hal ini menunjukan animo pelajar SMP Pulau Taliabu terbilang cukup potensial dalam bidang sepakbola terlihat dari pilihan aktivitas olahraga sehari-hari,”paparnya.

Dengan animo itu, Pemkab melalui Disdikbud akan mendukungan kegiatan Gala siswa dalam pencarian bibit unggul atlet Sepak bola demi mewujudkan Mimpi Taliabu menuju Liga Indonesia.”kita harapkan dalam selekasi tahun ini, kita harapkan pihak Panitia pemprov dapat melakukan seleksi tanpa pilih kasih. Apalagi saat ini telah hadir sejumlah sekolah sepakbola di Pulau Taliabu dalam bentuk animo untuk mendidik dan menjadikan siswa sebagai pemain potensial,”akunya. (*)

IKLAN
IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 15760 kali
PENGUMUMAN TERBARU