IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Ass II Bersama Unsur Pimpinan OPD Pantau Pelaksanaan USBN SMP
Ditulis oleh : Achun Nurdin

13 Maret 2018 - 01:41:16 WIB

Taliabukab.go.id - Hari pertama pelaksanaan USBN ( Ujian Sekolah Berbasis Nasional ) tingkat Sekolah menegah Pertama (SLTP) di Kabupaten Pulau Taliabu, berjalan seperti biasa. Tak ada pantauan dari pihak Pemerintah daerah karena, sejumlah kegiatan seperti Forum SKPD dan Musrenbang tingkat Kabupaten, Sosialisasi UU Nomor 7 Tahun 2017.

Alasan ini sehingga pihak Pemerintah daerah belum melaksanakan pemantauan jalannya USBN Senin (12/03/2018) kemarin. Hal ini diungkapkan oleh Abd. Kadir Nur Ali, S.Sos, selaku Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Pulau Taliabu, bahwa pemda pulau taliabu yang akan diwakili Assisten I maupun II belum sempat melakukan pantauan atas pelaksanan USBN tingkat SMP pada hari pertama, dikarenakan sejumlah agenda yang telah terjadwal. Hingga kegiatan untuk melihat para siswa yang melaksanakan USBN belum terlaksana.”Banyaknya agenda Pemda yang berlangsung sejak pagi sampai sore hari, tidak bisa melakukan pantauan USBN siswa SLTP,”katanya.

Namun, dirinya mengaku bahwa pada hari kedua pihak forkompinda Pulau Taliabu bersama dengan Assisten II akan melaksanakan kegiatan pemantauan di sekolah-sekolah yang akan diawali dengan penijauan di SMP Negeri 1 Taliabu Barat, kemudian akan dilanjutkan di sekolah terdekat lagi.”Rencana hari kedua (13/3/2018) jajaran Forkompinda akan melakukan peninjauan terhadap aktivitas pelaksanaan USBN siswa SMP tersebut,”tandas Mantan Kabag Kesra Setda Pulau Taliabu ini. (dhi)

IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 24983 kali
PENGUMUMAN TERBARU