IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Kontingen Pulau Taliabu Kumpulkan 7 Medali Ajang O2SN Provinsi
Ditulis oleh : Achun Nurdin

13 Mei 2018 - 06:29:26 WIB

Taliabukab.go.id - Perjuangan sebagian atlet pelajar SD/SMP/SMA Pulau Taliabu yang mengikuti Olympiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat propinsi Maluku Utara, akhirnya membuahkan hasil dengan perolehan medali yang berhasil dikumpulkan atlet Pulau Taliabu. Sebanyak empat atlet berhasil mengumpulkan 7 medali terdiri 1 emas, 2 perak dan 4 perunggu. 

Dari 1 emas yang telah diperoleh dari cabang Silat, atas nama Putri Rahmat H Idu, lalu untuk Perak diperoleh dari cabang Bulu Tangkis atas nama Hijra W Samid dan Pencak Silat atas nama La Ode Sabil. Kemudian untuk Perunggu diraih oleh M. Hakiki Muhdin dari cabang Karate tingkat SD, Endri memperoleh Perunggu dari cabang Atletik dan 2 Medali perunggu di raih Tiara Eta Sula dalam Cabang Karate.

Ketua Tim Kontingen Pulau Taliabu Sehat Umagap, mengatakan, khusus untuk target perolehan medali dari cabang olahraga atletik, Silat dan karate serta bulu tangkis telah sesuai dengan target sebelumnya. Bahkan dua medali perunggu dipegang satu orang dalam cabang Karate .”Ini sesuai target tapi masih ada target lainnya. Hingga itu, untuk saat ini sudah satu peserta Pulau Taliabu yang lolos ke Nasional, karena memperoleh medali emas,” katanya.

Sementara itu Hj. Fifian Adeningsi Mus, kepala Dinas Pendidikan Pulau Taliabu mengatakan, perolehan medali dalam mengikuti event kejuaraan tingkat propinsi Malut ini sudah sesuai dengan harapan dengan melihat potensi para atlet Pulau Taliabu, diantara mereka memang diharapkan mampu meraih juara. Harapan itu sudah diwujudkan para duta Perwakilan dari Pulau Taliabu. (dhi)

IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 43990 kali
PENGUMUMAN TERBARU