IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Satpol PP iminta Jaga Pedagang Yang Berjualan Di Depan Bank BRI
Ditulis oleh : Achun Nurdin

15 Mei 2018 - 09:23:17 WIB

taliabukab.go.id, TALIABU - Para pedagang yang belum mendapatkan lokasi dan masih diberikan kesempatan untuk berjualan diarael jalan raya samping Utara Pasar atau Bagian Selatan salah satu Bank. Kini mulai menyebar ke bagian depan bank tersebut. Hingga membuat pemandangan mulai tak elok dilihat. 

Bahkan sejumlah warga mengaku bila dibiarkan, maka tidak menutup kemungkinan akan ada lagi pedagang yang menjajahkan barang dagangan di depan tersebut. Hingga membuat depan bank dipenuhi oleh pedagang. 

Dimana sebelum lokasi tersebut sering digunakan warga untuk memarkirkan kenderaan roda duanya. Namun, sejak ada pedagang buah dan sayur yang menjajahkan jualanya, roda dua mulai enggan berjualan di lokasi tersebut. Bukan hanya itu, beberapa pedagang yang berjualan di ujung timur khususnya bagian pagar bank tersebut sering meninggalkan kotoran (sampah, red) jualan di bagian depan pagar bank.”Kalau boleh ini ditertibkan, karena saat ini masih belum terlambat. Bila, suatu waktu pasti akan sulit lagi dikendalikan,”kata Arifin.

Selain itu, dirinya meminta kepada Kasat Satpol PP untuk dapat memantau kondisi para pedagang yang berjualan di luar areal. Karena, tidak menutup kemungkinan  para pedagang akan membludak pasca ramadahan ini. Dimana sejak sore pasti akan dipenuhi pedagang buka puasa. Apalagi, perindahkp tidak melakukan relokasi untuk pedagang musiman ini.”Kalau boleh satpol mengawasi, karena sejauh ini Perindahkop tidak pernah melakukan pemantauan pasar,” jelasnya. (dhi)

IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 44032 kali
PENGUMUMAN TERBARU