IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Panitia Siapkan Rumah Warga Untuk Kafilah MTQ di Tabona
Ditulis oleh : Achun Nurdin

09 Februari 2018 - 16:39:24 WIB

taliabukab.go.id - Panitia Kecamatan MTQ Tingkat Kabupaten Pulau Taliabu, tahun 2018 telah menyiapkan segala perlengkap. Terutama untuk rumah kafilah dari 8 kecamatan serta tim lainnya. Selain, rumah untuk kafilah panitia local yang telah dikunjungi oleh Panitia Kabupaten juga telah membersihkan dan membuat landasan panggung utama untuk kegiatan tersebut. 

Menurut Kabag Kesra Setda Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, Mansuh Mudo, S,Ag, menjelaskan bahwa persiapan telah dilakukan, namun belum ada pekerjaan. Dan Rabu (7/2/2018) tim Kabupaten melakukan pantauan persiapan dan melihat lokasi, ternyata belum ada tanda-tanda.”Memang jauh sebelumnya sudah dipersipkan papan dan lainnya telah berada di lapangan, tetapi masih dalam keadaan terbaring alias belum dibuatkan skema dan dena,”katanya.

Setelah tim kabupaten bermalam dan melakukan pertemuan dengan warga, maka pagi harinya kita melakukan penggusuran dan pembuatan landasan panggung utama. Hingga jelas terlihat telah ada aktivitas panggung untuk kegiatan.”Panggungnya telah berdiri, kini tinggal rangkaian dena bangunan diatas panggung yang akan di desain para pekerjaa nanti,”akunya.

Dirinya juga mengaku camat Tabona saat ini tetap berkonsentrasi di lokasi untuk melakukan pembenahan. Baik dari rumah untuk kafilah, dewan juri, undangan pembukaan sampai pada penutupan. Bahkan, dukungan desa sendiri begitu terlihat. Apalagi, Tabona merupakan tuan rumah.”Camat juga sejauh terus melakukan pembenahan terutama pembersihan lokasi dan memperindah kecamatan Tabona, sedangkan persoalan tempat tinggal dinilai tidak menjadi masalah lagi,”tandasnya. (adv/*)

IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 34854 kali
PENGUMUMAN TERBARU