IKLAN
IKLAN
IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Jelang Ramadan, Satpol PP Bersihkan Makam
Ditulis oleh : Achun Nurdin

15 Mei 2018 - 09:22:35 WIB

taliabukab.go.id, TALIABU - Jelang Ramadan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pulau Taliabu, membersihkan kawasan Makam warga di Bilangan Bobong lama, Dusun Fangahu, Desa Bobong, Kec. Taliabu Barat. 

Pembersihan komplek pemakakaman ini berlangsung Minggu (13/5/2018). Sedikitnya 20 anggota Satpol PP dikerahkan untuk pembersihan ini. Hingga pemandangan pagi nampak berbeda di daerah perkuburan Bobong lama. Pasalnya ditempat tersebut ramai dipadati anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pulau Taliabu.

Sembari terus bekerja membersihkan area pemakaman mulai dari merumput, menyapu dan membuang sampah-sampah dari ranting dan dauh pohon yang ada di pemakan, wajah sangar dan badan tegap setiap anggota Satpol PP ini nampak tersenyum melihat masyarakat yang melihat kegiatan tersebut.

Ditemui di lokasi kegiatan, Kasatpol PP Kabupaten Pulau Taliabu, Haruna Masuku, mengatakan bahwa kegiatan yang digelar ini merupakan bakti sosial dengan membersihkan lokasi kuburan yang berlokasi di dusun fangahu atau biasa disebut Bobong lama.

Haruna mengatakan bakti sosial membersihkan kuburan merupakan agenda tahunan di samping untuk menjaga kebersihan lingkungan pemakanan yang memang banyak ditumbuhi rumput-rumput. Kegiatan bakti sosial kali ini pihaknya menerjunkan seperempat anggota untuk membersihkan dua kuburan tersebut. “Sebagian melakukan pekerjaan lainnya,”katanya. (dhi)

IKLAN
IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 30934 kali
PENGUMUMAN TERBARU