IKLAN
IKLAN
IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Sembilan Kades Asal Pulau Taliabu Raih Penghargaan Tokoh PAI Dan Penggerak Pembangunan 2018
Ditulis oleh : Achun Nurdin

04 Juni 2018 - 11:40:08 WIB

Taliabukab.go.id--JAKARTA - Setelah Bupati Pulau Taliabu Hi. Aliong Mus, yang meraih penghargaan sebagai Tokoh Peduli Anak Indonesia 2018 lalu, kini pada ajang yang sama dengan penambahan kreteria dalam ajang yang digelar Yayasan Restu Bunda Indonesia di Hotel The Lodge At Jagorawi Hotel, Jl Kranggan Raya Kompl Jagorawi Golf & CC, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Sabtu (2/6/2018) yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama 1000 anak yatim dan kaum dhuafa.

Ketua Penyelenggara Tokoh Peduli Anak Indonesia 2017, Regina Gunawan menyebut para Kepala Desa Asal Pulau Taliabu, Maluku Utara, telah melalui proses dan selekasi sesuai dengan kreteria oleh tim (YRB) yang bekerjasama dengan dengan dua media online pemkab Pulau Taliabu yakni Taliabukab.go.id dan LintasKhatulistiwa.com. hingga mereka pantas menyandang penghargaan tersebut lantaran dia adalah salah satu tokoh yang peduli terhadap daerahnya terutama generasi muda, khususnya anak-anak Indonesia dan melakukan penggerakan pembangunan dalam desa.“Dari sekian banyak yang diajukan oleh media tersebut hanya 9 orang yang diakomodir, dan kegiatan ini merupakan hasil kerjasama dengan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah,”katanya. 

Selain Sembilan Kades tersebut, penghargaan juga diberikan pada 50 tokoh lainnya, diantaranya Gubernur, Bupati, Wakil Bupati, Walikota dan Politisi, Akademi, Pengiatan Sosial dan para Artis serta pemilik media.  Para Kades asal Pulau Taliabu, Maluku Utara yang juga Kabupaten termuda di Maluku Utara ini, diberikan undangan secara resmi. “Penghargaan sebagai Tokoh Peduli Anak Indonesia dan penggerak Pembangunan di Desa ini sebagai amanah dan menjadi tanggungjawab yang tentunya tidak ringan. Sebagaimana yang diamanatkan oleh Bupati Pulau Taliabu, Hi. Aliong Mus,” tegas Kades Kramat Ardin Ramli.

Para kades usai menerima penghargaan ini dalam keterangannya bersama ini mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pulau Taliabu yang telah memberikan arahan dan amanat untuk terus menjaga amanat yang diberikan dengan jabatan sebagai Kepala Desa. Bahkan dengan kegiatan ini mereka bertekad untuk terus membangun Desa menuju Pulau Taliabu yang berprestasi.”Atas Dukungan Bupati dan memberikan kesempatan kepada setiap kades berinovasi dan mencari relasi di luar daerah, maka kami secara bersama-sama diberikan kesempatan untuk menunjukan hasil kerja ini secara nasional,”kata Kades Maluli La Safi yang diaminkan oleh para Kades lainnya.

Mereka yang menerima Penghargaan Tokoh PAI Dan Penggerak Pembangunan 2018 adalah Kades Kramat Ardin Ramli, Kades Langganu, Basirun, Kades Maluli La Safi, Kades Holbota Rudin Soamole, Kades Loseng, Harnono La Yai, Kades Kabuno, Hud Pauwah, kades Waikadai Jhonsin Duwila, Kades Kataga Parti Pauwah, Kades Pancuran, Ridwan Umasugi.  (dhi)

IKLAN
IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 30914 kali
PENGUMUMAN TERBARU