IKLAN
IKLAN
IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Kabag Humas : Bupati Diagendakan Lantik Enam Kades Wilayah Selatan
Ditulis oleh : Achun Nurdin

04 Juni 2018 - 11:40:38 WIB

Taliabukab.go.id - Bupati Pulau Taliabu, H. Aliong Mus, pekan ini akan melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan enam Kepala Desa (Kades, red) yang tersebar di dua kecamatan yakni Kades Bapenu Kecamatan Taliabu Selatan. Sedangkan, untuk Kecamatan Taliabu Timur Selatan, desa yang kadesnya akan dilantikan dan diambil sumpah jabatan adalah Kades Kawadang, Kades Mantara, Kades Bahu, Kades Waikadai dan Kades Waikadai Sula.

Hal ini dikatakan oleh Kabag Humas dan Protokol Setda Pulau Taliabu, Abdul Kadir Nur Ali , S.Sos, via ponsel menyebutkan kalau agenda bupati selain akan melakukan acara buka puasa bersama warga dalam rangka safari ramadhan. Bupati juga akan melaksanakan agenda kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah para Kades yang menang dalam pemilihan Kades Serentak beberapa bulan lalu.”Bupati akan melaksanakan rangkaian kegiatan social, keagaman dan pemerintahan dibebarapa kecamatan,” jelasnya.

Namun, dirinya mengaku bahwa untuk saat ini Bupati telah menugaskan Kabag Tapem untuk mengurus semua persiapan pelantikan, karena pelantikan direncanakan pekan ini dan akan di mulai dari Desa Bapenu dan akan berakhir di desa Waikadai Sula.”Kemungkinan kalau tidak ada halangan pelantikan akan dilaksanakan pekan ini,” kilahnya.

Dirinya mengaku bahwa bupati tetap komitmen terhadap janjinya bahwa siapapun yang menang dalam pemilihan Kades Serentak beberapa bulan lalu akan tetap dilantik dan disesuaikan dengan SK (surat keputusan) para Kades sebelumnya yang dinyatakan kalah dalam persaingan pemilihan Kades.”Banyak yang meragukan janji bupati untuk tidak melantik para kades yang terpilih. Namun, sejauh ini Bupati tetap berkomitmen melakukan pelantikan, contohnya Waikadai dilantik beberapa waktu lalu,”tandasnya. 

IKLAN
IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 30899 kali
PENGUMUMAN TERBARU