IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Bupati Targetkan Agustus Kantor DPRD Mulai Digunakan
Ditulis oleh : Achun Nurdin

07 Juni 2018 - 06:33:04 WIB

Taliabukab.go.id - Bupati Pulau Taliabu (Pultab) Hi.Aliong Mus, pada senin (4/6) kemarin pukul 15.00 wit, meninjau pembangunan kantor dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Pulau Taliabu.

Pantau media ini, Bupati langsung berjalan kaki tanpa menggunakan mobil, menuju pembangunan kantor DPRD yang jaraknya kurang lebih 100 meter dari kantor Bupati. Setibanya dilokasi itu, Bupati juga melihat proses pekerjaan pembangunannya mulai dari lantai satu sampai lantai 3 kantor DPRD Pulau Taliabu.

Menurut orang nomor satu di Taliabu itu, pembangunan kantor DPRD ini sudah masuk pada tahapan fhinising atau kurang lebih 90 persen.”Proses pekerjaan sudah mencapai 90 persen,”katanya.

Bupati juga berharap pada tahun 2018 ini pembangunan tersebut sudah bisa difungsikan."Target saya pada bulan Agustus Tahun 2018 ini sudah diresmikan, dan itu merupakan salah satu agenda setelah upacara memperingati HUT RI pada  17 Agustus nanti. Saya juga memohon do,a restu dari semua pihak terutama masyarakat Pulau Taliabu, sebab kantor DPRD merupakan satu pembangunan yang berada pada pusat perkotaan,"jelas Bupati Hi.Aliong Mus. (dhi)

IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 34870 kali
PENGUMUMAN TERBARU