IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Kondisi Keamanan Pulau Taliabu Pasca Pilgub Keadaan Aman dan Kondusif
Ditulis oleh : Achun Nurdin

01 Juli 2018 - 21:00:02 WIB

Taliabukab.go.id  - Wakapolres Kepulauan Sula - Taliabu,  Kompol Syamsul  Alam ikut merayakan acara syukuran  Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-72 Tahun 2018 bersama dengan jajaran Polsek Pulau Taliabu Barat dan dihadiri oleh para anggota Polri dan TNI yang masih melaksanakan PAM Pemilukada Gubenur dan Wakil Gubernur Malut, di Kabupaten Pulau Taliabu.

Kegiatan HUT Bhayangkara Ke-72, Tahun 2018 ini mengangkat tema secara nasional yakni ”Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019"

Dimana Wakapolres Kepulauan Sula - Taliabu, Kompol Syamsul Alam. Ucapan terimakasih atas kehadiran para hadirin dan tamu undangan sekalian pada acara HUT Polri ke 72 yang dilaksanakan Pemkab Pulau Taliabu, sebagai wujud rasa syukur dan bersama-sama berdoa agar situasi kamtibmas khususnya di Kabupaten Pulau Taliabu tetap aman dan kondusif.“Secara umum situasi kamtibmas di Kabupaten Pulau Taliabu dalam keadaan aman dan kondusif, hal ini tak lepas dari kerjasama Polri Polsek, Koramil dan OPD Kabupaten  Pulau Taliabu dan masyarakat,” Jelas Kompol Syamsul Alam.

Selain itu, jelasnya diusianya saat ini Polri semakin di cintai oleh Masyarakat, Semoga Polri semakin tambah maju, berkembang dan profesional dalam menjaga keamanan NKRI. Apalagi  polri dituntut melaksanakan deteksi aksi dalam artian mencegah sebelum terjadi, mengatisipasi kejadian yang ada di seluruh indonesia yang berkaitan pemeliharaaan keamanan. 

Kedua, Polri dituntut untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Ketiga, penegakan hukum lebih di optimalkan lagi khusus menyangkut instabilitas pada UU perlindungan anak, perempuan dan seluruh komponen masyarakat. Keempat, Polri dituntut kehadiran kita di tengah tengah masyarakat."Ini acara seluruh indonesia namun bertepatan dengan pelaksanaan keamanan pemilukada, khusus diwilayah ini tetap Polres tetap melaksanakan seremonorialnya," tutup Wakapolres. (dhi)

IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 32903 kali
PENGUMUMAN TERBARU