IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

2020 Pemkab Pulau Taliabu Siapkan Lahan Kantor BPN
Ditulis oleh : Achun Nurdin

30 November 2018 - 08:42:55 WIB

Taliabukab.go.id – Niat pemkab Pulau Taliabu untuk membangun gedung pelayanan untuk Badan Pertanahan Nasional (BPN). Pasalnya, selama ini banyak keluhan warga berkaitan pengurusan pembuatan sertifikat tanah, balik nama dan lainnya harus ke Kab Kepulauan Sula atau menunggu ada Proyek Nasional Agraria (PRONA).

Apalagi, jelas Bupati Pulau Taliabu kalau semua kantor vertical yang merupakan patner kerja pemerintah daerah hampir sebagain telah disediakan lahan dan siap untuk membangun.”Kami rencanakan tahun 2020 Kantor BPN Pulau Taliabu siap ditempati,”katanya disela-sela pembukaan acara melalui Sosialisasi Pengadaan Lahan dan Zona Nilai Tanah (ZNT).

Orang nomor satu di Pulau Taliabu ini melihat kondisi kota yang semakin berkembang tentunya keberadaan kantor BPN yang lebih baik dan tak sekedar ruang pelayanan atau menyewa gedung sangat dibutuhkan untuk melayani masyarakat di delapan kecamatan.”Semoga keluhan warga Pulau Taliabu ini dapat disambut dan lebih cepat juga lebih baik, agar supaya biaya pengurusan menurun,”kilahnya. (dhi)

IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 46974 kali