IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Bupati Tunjuk Plt Sekwan Pulau Taliabu
Ditulis oleh : Achun Nurdin

01 Desember 2018 - 09:02:49 WIB

Taliabukab.go.id – Jabatan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Pulau Taliabu yang selama ini diduduki Alm. Rusli Sanaba, M.Si, digantikan oleh pelaksana tugas (Plt) Syukur Boeroe. Sebelumnya, Syukur menjabat sebagai staf ahli Bupati Pulau Taliabu.

Hal ini dijelaskan Kabag Humas dan Protokoler Setda Pulau Taliabu, Abdul Kadir Nur Ali, sebagaimana diketahui kalau kepergian Alm. Rusli Sanaba, M.Si, membuat pemkab dan DPRD merasa kehilangan. Hingga kursi sekwanpun ikut kosong. Dan untuk mengisi kekosongan itu, Bupati Pulau Taliabu mengangkat Plt. Sekwan untuk membantu DPRD menjalankan roda pemerintahan. Apalagi memasuki masa sidang pengesahan APBD Tahun 2019 dan juga sidang penutupan akhir tahun.”Bupati telah mengangkat pejabat sementara untuk kursi Sekwa mengantikan Alm. Drs Rusli Sanaba, M.Si,”katanya.

Dikatakannya, bahwa Bupati mendengarkan usulan juga untuk pengangkatan pejabat sementara ini sampai ada proses penetapan sekwan definitive. Berbagai usulan yang diberikan dari DPRD dan juga pejabatan di lingkungan pemkab, akhirnya Bupati memberikan kepercayaan kepada Syukur Boeroe yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli Bupati.”Memang ada beberapa usulan untuk mengisi kursi Sekwan, namun Bupati masih memilih Syukur Boeroe untuk membantu DPRD dalam menjalankan aktivitas diakhir tahun ini,”akunya.

Menanggapi itu, Ketua DPRD Pulau Taliabu, Moh Nuh Hasi, mengaku untuk saat ini siapapun yang diangkat bupati Pulau Taliabu untuk mengisi kekosong, DPRD terima, karena padatnya agenda DPRD di penghujung tahun ini.”Kita berterima kasih kepada saudara Bupati karena dengan cepat mengisi kekosongan Sekwan yang ditinggalkan oleh Alm. Drs Rusli Sanaba, M.Si,”katanya. (dhi)

IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 46948 kali