IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Bupati Hi. Aliong Mus Sumbang Rp200 Juta Bantu Renovasi Masjid
Ditulis oleh : Achun Nurdin

04 Desember 2018 - 11:37:45 WIB

Taliabukab.go.id -- Bupati Pulau Taliabu Hi. Aliong Mus memberikan bantuan berupa uang sebesar Rp 200 juta untuk tempat ibadah di Desa Salati, Kecamatan Taliabu Barat Laut.

Hal ini Kabag Humas dan Protokoler Setda Pulau Taliabu Abdul Kadir Nur Ali, S.Sos,  bahwa bantuan tersebut untuk membantu biaya renovasi teras Masjid Salati. Dan anggaran telah diberikan dan diterima langsung kepala Desa Salati Basri Ope. 

Dimana pemberian dana tersebut setelah Bupati Pulau Taliabu melihat dari dekat masjid raya desa salati yang sebagian terasnya telah rusak.”Bupati telah memberikan secara langsung uang tersebut dan diterima kades,”katanya.

Bahkan, Bupati  berharap bantuan tersebut dapat digunakan untuk membantu pembangunan tempat ibadah agar warga bisa beribadah lebih nyaman."Jika mesjid bagus, warga juga pasti lebih senang dan merasa nyaman beribadah. Kita mau mengajak masyarakat bangka tengah lebih mencintai mesjid," ungkap Bupati sebagaimana ditirukan oleh Kabag Humas dan Protokoler Setda Pulau Taliabu.

Untuk itu, orang nomor satu di negeri Hemung sia sia dufu tersebut berharap warga setempat dapat lebih memakmurkan mesjid dengan mengadakan acara-acara islami."Salah satu fungsi mesjid ini selain sebagai tempat beribadah, kita juga bisa berdiskusi dan saling bersilaturahmi dengan membuat acara-acara islami di mesjid," terang Dero sapaan akrab Jubir Pemda Pulau Taliabu itu. (dhi)

IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 46984 kali