IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Bupati Pantau Progres Pembangunan Infrastruktur
Ditulis oleh : Achun Nurdin

04 Desember 2018 - 11:39:20 WIB

Taliabukab.go.id -Memasuki akhir tahun anggaran 2018, Bupati Pulau Taliabu, Hi. Aliong Mus, melakukan roadshow ke sejumlah lokasi pembangunan yang sedang dikerjakan maupun melihat bangunan yang dinilai harus mendapat penangan khusus.

Roadshow yang didampingi oleh sejumlah kepala OPD dan Wakil Ketua DPRD Pulau Taliabu Ridwan Soamole ini, diawali dengan kantor DPRD Pulau Taliabu, kemudian menuju kantor Bupati, TPA Sempah Ratahaya, jembatan ratahaya, kemudian menuju bagian utara, tepatnya proses pembangunan jalan Beringinjaya-Nggele, Nggele-Lede dan melihat kerusakan jembatan Beringin Jaya.

Kabag Humas dan Protokoler Setda Pulau Taliabu Abdul Kadir Nur Ali, S.Sos,  mengaku bahwa dari sekian banyak infrastruktur yang dikunjungi oleh bupati bersama wakil ketua DPRD Pulau Taliabu, dirinya memastikan kantor DPRD akan dirampungkan awal 2019. Sedangkan sebagaian akan dilanjutkan pada medio 2019 dan ada juga yang akan diperbaiki.”Bupati saat konsisten dengan proses pembangunan antara desa dan kecamatan. hingga 2020 dipastikan jalan lingkar Pulau Taliabu mulai beroperasi,”katanya. (dhi)

IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 46970 kali