IKLAN
IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

RSU Butuh Tenaga Medis Spesialis Rekam Medik
Ditulis oleh : Achun Nurdin

01 Juli 2019 - 22:57:30 WIB

Taliabukab.go.id -Usulan Wakil Bupati Pulau Taliabu, terkait dengan dua tenaga medis yang belum dimiliki oleh Rumah Sakit Umum (RSU) Pulau Taliabu, akan menjadi pekerjaan rumah Dirut RSU dan Dinas Kesehatan.

Hal ini, dikatakan Dirut RSU dr. Triharmono, usai menerima Wakil Bupati melakukan sidak, bahwa usulan tersebut akan dilanjutkan kepada Kadis Kesehatan dan Bupati terkait Tenaga Medis Spesialis Rekam Medik dan Dokter Kandungan.”Kita akan usulkan pada penerimaan CASN Tahun ini, karena dua tenaga tersebut sangat penting untuk mendorong akreditas RSU ini,”katanya.

Lebih jauh dirinya mengaku bahwa Tenaga Medis Spesialis Rekam Medik itu sangat penting, karena data pasien sangat dikuasi lebih spesifik.” Tenaga Medis Spesialis Rekam Medik itu tugasnya memang melakukan pendataan pasien dari waktu kewaktu, sehingga penyakit yang diderita diketahui secara detail,”ungkapnya.

Sedangkan, untuk persoalan lain, dirinya menyerahkan kepada pihak Dinas Kesehatan, karena persoalan RSU ini masih dibawah kendali Dinkes, hingga persoalan ruang nanti, akan dibicarakan bersama kadinkes, agar supaya penataan peralatan medis dapat dilakukan sebelum mengalami kerusakan.”Memang harus secepatnya kita pergunakan. Namun, semua kita kembalikan pada tempat lagi,”tandasnya. (dhi)

IKLAN
IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 76171 kali