IKLAN
IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Jubir Pemkab Pulau Taliabu Berganti
Ditulis oleh : Achun Nurdin

26 Juli 2019 - 22:11:32 WIB

Taliabukab.go.id--Mantan Kabag Humas dan Protokoler Setda Pulau Taliabu, Abdul Kadir Nur Ali, S.Sos, mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang bertugas sebagai Kabag Humas dan Protokoler. “Terima kasih teman-teman media karena selama kepemimpinan saya di Humas dan Protokoler, atas kinerja teman-teman wartawan yang telah mempublikasikan kegiataan Pemda selama ini,” kata Dero biasa di sapa.

Dero mengharapkan pengantinya M. Ridwan Aziz agar dapat bersinergi dengan para pekerja media dalam hal mempublikasikan kegiatan dan program-peogram Pemda Pulau Taliabu.“Ini penting agar supaya dapat diketahui publik, apa yang dilakukan oleh Pemerintahan Bupati Aliong Mus dan Wakil Bupati Ramli,” ucapnya.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokoler Setda Pulau Taliabu yang baru M. Ridwan Aziz mengaku, sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dimana pun ditempatkan dan ditugaskan oleh pimpinan harus siap menjalankan tugas sebaik-baiknya. Walaupun sempat bertugas lama di Humas dan Protokol,  ia mengaku akan tetap melakukan kosolidasi dan koordinasi, baik dengan kasubag maupun pegawai yang lainnya agar bisa bekerja dengan cepat. Karena bagian Humas dan Protokol menjadi corongnya Pemerintah sehingga dapat menginformasikan program-program pemerintah dalam rangka pelayanan yang lebih baik.

Wandi biasa disapa mengungkapkan, pihaknya tetap minta dukungan dari teman-teman wartawan untuk kelancaran tugas-tugas di bagian Humas dan Protokol. Jalinan komunikasi ini akan terus ditingkatkan dengan awak media massa, sehingga bisa memberikan informasi yang edukatif dan informatif dapat diketahui secera luas oleh masyarakat. ”Saya tidak alergi atas masukan atau kritik yang bersifat konstruktif. Saya akan terbuka kepada teman-teman wartawan karena mereka menjadi patner kami dalam menjalankan tugas sehari-hari di Humas," ucapnya. (dhi)

IKLAN
IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 72302 kali