IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Wabup Taliabu Lantik 61 Pejabat Eselon II, III, IV
Ditulis oleh : Achun Nurdin

26 Juli 2019 - 23:02:18 WIB

Taliabukab.go.id – Bupati Pulau Taliabu Hi. Aliong Mus yang diwakili Wabup Pulau Taliabu Ramli mengambil sumpah/janji, melantik 61 jabatan terdiri dari esolon II dan III sebanyak 44 orang, esolon IV sebanyak 17 orang di lingkungan Pemkab Pulau Taliabu,  Kamis (25/7) di di Aula Pemkab Pulau Taliabu.

Wakil Bupati Pulau Taliabu Ramli dalam sambutan mengatakan pelantikan ini jangan diartikan sebagai formalitas pendistribusian jabatan saja, melainkan harus dimaknai sebagai sarana penguatan pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur kearah tercapainya sumber daya yang handal dan profesionalisme, untuk menjalankan tugas-tugas pelayanan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan untuk mewujudkan masyarakat Pulau Taliabu yang maju.”Pelantikan ini jangan disalah tafsirkan, apalagi ini berdasarkan hasil dari seleksi yang telah dilakukan secara terbuka,”katanya.

Wabup Ramli juga mengatakan bahwa seluruh pejabat yang dilantik bahwa tanggung jawab dan beban tugas pemerintahan ke depan tentu dapat dipastikan akan semakin berat. Karenanya kepada yang diberi kepercayaan dan dilantik diminta untuk mengoptimalkan perannya dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya masing-masing, harus ada inovasi dan perubahan ke arah yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya, laksanakan dan kewajiban dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab.

Pada pelantikan kali ini juga Wabup melantik 17 pelaksana tugas (Plt, red) kepala OPD dilingkup Pemkab Pulau Taliabu. Dimana dari 17 Plt tersebut, lima Plt memimpin OPD baru diantaranya Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda), Dinas Parawisata, Lingkungan Hidup, Dinas Ketahanan Pangan dan Perlindungan Perempuan dan Anak.”teruslah berkarir dan berprestasi untuk senantiasa menghasilkan yang terbaik bagi masyarakat, bangun dan ciptakan suasana kerja yang harmonis, lakukan koordinasi, komunikasi dan kerjasama yang baik, serta kuasai eraturan dan perundang undangan, kuasai tugas dan fungsi serta kuasai pontensi yang ada baik peluang maupun tantangan,”tandasnya. (dhi)

IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 85955 kali