IKLAN
IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Kadis PUPR pantau langsung perkembangan pengerjaan sejumlah infrastruktur
Ditulis oleh : Achun Nurdin

28 Juli 2019 - 20:32:52 WIB

Taliabukab.go.id - Pelaksana tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang suprayidno, SE, bersama sejumlah pengawas lapangan dan direksi, menyambangi satu persatu proyek yang sedang dikerjakan. Agar diketahui sudah sejauh mana perkembangan pengerjaan proyek pembangunan dan perbaikan infrastruktur.

Lokasi perbaikan infrastruktur yang telah dicek yakni Kantor DPRD Pulau Taliabu, Kantor Bupati Pulu Taliabu, Pembangunan Gereja Bobong, Tanggul Rawa Wayo, Gudang di desa tallo. kata suprayidno, SE, saat dihubungi media ini, Minggu (28/7)"Kita juga sudah mengecek sejumlah pekerjaan infrastruktur sejauh mana proses pekerjaannya saat ini,”katanya.

Pengecekan pekerjaan infrastruktur tersebut harus terus dilakukan karena Bupati Pulau Taliabu, menginginkan agar semua proyek dapat dikerjakan dengan benar, sesuai ketentuan dan tepat waktu."Kita ini kan abdi negara yang tugasnya membantu mewujudkan visi-misi dan program bapak Bupati dan Wakil. Kita tetap bekerja dan memantau pengerjaan proyek perbaikan infrstruktur agar sesuai keinginan masyarakat," kata dia.

Dari hasil kroscek itu, dinilai kalau untuk pekerjaan kantor DPRD Pulau Taliabu baru memasuki 70 persen dan kantor Bupati 50 persen, Talud Rawa Bobong-Wayo telah 60 persen masa pekerjaan serta Gereja baru masuk 50 persen. Dari empat kerjaan yang dipantau itu, dirinya diminta bupati untuk mendesak pihak pekerjaan kantor DPRD Pulau Taliabu baru memasuki 70 persen dan kantor Bupati 50 persen untuk mempercepat proses pekerjaan.”Bupati terus mendesak pihak PUPR agar proses pekerjaan kantor DPRD Pulau Taliabu dan kantor Bupati dipercepat,”katanya. (dhi)

IKLAN
IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 72309 kali