IKLAN
IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Bupati dan Wabup Petahana, Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai Golkar
Ditulis oleh : Achun Nurdin

05 September 2019 - 23:01:34 WIB

Taliabukab.go.id-- Bupati Pulau Taliabu petahana, H. Aliong Mus, Senin (02/9/2019) pukul 09.45 Wit mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati ke kantor DPD II Partai Golkar (PG) Pulau Taliabu. Bupati sendiri melalui Ketua OKK DPD II PG Pulau Taliabu H. Hamka Duwila yang mengambil formulir pada Minggu (31/8/2019) itu, langsung mengirim formulir untuk diisi Bupati Pulau Taliabu petahana, H. Aliong Mus, via WA lalu dikirim kembali dan diserahkan pada Senin (02/09/2019) yang disaksikan sejumlah pendukung dan pengurus DPD II PG Pulau Taliabu.

Ketua OKK DPD II PG Pulau Taliabu didampingi sejumlah pengurus dengan berjalan dari kediaman bupati menuju kantor DPD II PG Pulau Taliabu yang diterima oleh Sekretaris PG selaku sekertaris tim penjaringan calon Bupati dan wakil Bupati PG."Kedatangan saya ke sini mewakili calon Bupati Pulau Taliabu petahana, H. Aliong  Mus dari PG  periode 2020 sampai 2025 untuk mengembalikan formulir pendaftaran yang  diambil pada Minggu (01/09/2019)," kata H. Hamka Duwila.

Formulir dan berkas kelengkapan pendaftaran selanjutnya diterima oleh Hi La Ode Muhuri, selaku Tim Penjaringan dan Penyaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu dari DPD II Partai Golkar Pulau Taliabu."Terimakasih Kaders sudah memercayakan kepada PG. Selanjutnya berkas akan kami teliti dan verifikasi, untuk kemudian diserahkan kepada DPD I PG Provinsi dan berakhir di DPP sebagai penentu rekomendasi" kata Hi La Ode Muhuri.

Jelang beberapa menit Wakil Bupati Pulau Taliabu Petahanan, Ramli, mengembalikan formulir ke DPD II PG, tetapi bedanya Ramli datang dengan sendirinya serta ditemani sejumlah simpatisan untuk menyerahkan formulir yang diambil Minggu malam itu, dimana posisi yang diincar oleh Ramli masih pada posisi petahanan.”Saya datang juga untuk mengembalikan formulir dengan posisi pendaftaran sebagai Wakil Bupati Pulau Taliabu periode 2020-2025,”katanya.

Hingga, usai penyerahan dua petahanan ini langsung diwawancari sejumlah awak media? Penyerahan dilakukan masing-masing dan tak ada perjanjian apa untuk bertemu di DPD II PG, dan sejauh ini juga kalau Wakil petahanan mengicar jabatan wakil itu syah-syah saja.”Tidak ada yang mengatur untuk masing-masing calon yang telah mengambil formulir, kami juga tahu ketika LO wakil menginformasikan kalau pihaknya hari akan melakukan pengembalian formulir,”kata Hi La Ode Muhuri, selaku Tim Penjaringan dan Penyaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu dari DPD II PG Pulau Taliabu.

Bahkan dirinya mengaku PG adalah partai yang terbuka untuk siapa saja yang ingin bersama membangun Pulau Taliabu.”Kita terbuka, bahkan tadi beberapa rekan-rekan partai menelpon untuk mengambil formulir pendaftaran,”akunya.

Lain halnya dengan Ketua OKK DPD II PG Pulau Taliabu H. Hamka Duwila, mengaku kalau wabup petahanan ini menyerahkan formulir pendaftaran sebagai posisi wakil dan Bupati Petahanan menyerahkan formulir dengan posisi yang sama, maka itu menandakan bahwa Allah SWT, telah mengatur rencana semuanya.”Persoalan AMR Jilid II Lanjutkan itu kita kembalikan kepada masing-masing calon, kalau kita sebagai kaders akan tetap menjalankan semua perintah partai,”katanya. (dh)

IKLAN
IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 76177 kali