IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

10 Tak Terpilih Lagi

12 Anggota DPRD Berwajah Baru, 8 Anggota Wajah Lama
Ditulis oleh : Achun Nurdin

30 September 2019 - 18:29:49 WIB

Taliabukab.go.id--Sebanyak 20 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulau Taliabu  di ambil sumpah janjinya oleh Ketua Pengadilan Negeri Bobong, Wilson Shriver, S.H. M.Hum di ruang gedung Hemungsia, senin (30/9). Pengambilan sumpah janji anggota DPRD Pulau Taliabu ini berdasarkan SK Gubernur Maluku Utara Nomor 459/KPTS/MU/2019, tertanggal 23 September 2019.

Pelantikan Wakil Rakyat tersebut untuk periode 2019 – 2024 di hadiri Bupati Pulau Taliabu H. Aliong Mus, Wakil Bupati Ramli Plt. Sekretaris Daerah DR. Salim Ganiru, Kapolsek Pulau Taliabu, Danramil, Ketua KPUD dan Anggota serta Ketua Bawaslu serta Anggota. Ketua TP. PKK Pulau Taliabu Hj. Zahra Yolanda Mus, para kepala OPD Pulau Taliabu, para anggota dewan terpilih, Para Camat, Kades, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat Se- Pulau Taliabu dan para tamu serta para undangan.

Pengambilan sumpah janji anggota DPRD Pulau Taliabu ini berdasarkan SK Gubernur Maluku Utara Nomor 459/KPTS/MU/2019, tertanggal 23 September 2019, dengan anggota DPRD Pulau Taliabu yang di lantik untuk masa bakti 2019 – 2024 antara lain. Dari Partai Golongan Karya (GOLKAR) 5 Kursi diantaranya Hj. Meilan Mus, Hj. Hadija Adam, Hasanuddin Hase, Muh. Nuh Hasi, Hj. Nurain Mus.

Sedangkan Partai Demokrat 3 Kursi, diantaranya Muh. Taufik Thoib Kotten,  Dedy Mirzan,  Arifin H. Abd Majid,  Partai  PDIP 2 Kursi Ridwan Soamole, Muh. Jainal Ashar, Partai Gerindra 2 Kursi Amrin Yusril Angkasa, Marleni Haji Asidu, Partai Berkarya 2 Kursi Muh. Alnazib Sarihi, Samsuddin Aki, Nasdem 2 Kursi Pardin Isa, Hadiran Djamali, PKS 1 Kursi Hi. La Putu, PKB 1 Kursi Sukardina Budaya, PKPI 1 Kursi Helfin Ware, PPP 1Kursi Vidya Alwi.

Prosesi sidang Paripurna Istimewa yang di pimpin Ketua DPRD Periode 2014-2019 Muh. Nuh Hasi yang didampingi oleh Wakil Ketua Ridwan Soamole dan Pardin Isa.Pada saat itu juga terpilih ketua DPRD Pulau Taliabu sementara Hj. Meilan Mus dan wakil ketua Moh. Taufik Toib Kotten dan di lanjutkan penyerahan Palu sidang oleh Ketua DPRD yang lama Moh. Nuh Hase ke Pimpinan DPRD sementara HjMeilan Mus.

Kemudian dilanjutkan agenda diantaranya sambutan pengantar, Ucapan Terima Kasih, sembutan Gubernur Maluku Utara yang dibacakan Bupati Pulau Taliabu, Pembacaan Doa dan Penutup Paripurna resmi. 

HjMeilan Mus selaku Ketua DPRD Sementara dalam pengantarnya mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD masa bakti 2014-2019 atas dedikasi dalam melaksanakan tugas, hingga aktifitas dan tugas semua berjalan dengan baik. Sedangkan, untuk anggota DPRD masa bakti 2019-2024 diharapkan untuk saling berkoordinasi baik dengan sesama anggota DPRD maupun dengan pemerintah daerah.”Saya harapkan kita saling berkoordinasi dalam menjalankan semua kegiatan yang ada,”katanya.

Sementara itu, H. Aliong Mus Bupati Pulau Taliabu dalam sambutan tertulis Gubernur Maluku Utara mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD yang lama atas kerjasamanya selama ini, begitu juga untuk dengan Anggota DPRD yang baru diharapkan untuk tetap berkonsentrasi pada tugas pokok dan tidak perlu merasa minder, karena DPRD banyak mendapatkan bimbingan tehnis dan kegiatan lainnya ya ng menyangkut dengan tugas lembaga nantinya.(dhi) 

IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 81753 kali