IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Akhir Masa Jabatan DPRD Masih Telorkan 5 Perda
Ditulis oleh : Achun Nurdin

30 September 2019 - 18:54:04 WIB

Taliabukab.go.id- Dalam akhir masa jabatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, mengesahkan lima Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda).Paripurna tersebut, berlangsung di ruang paripurna DPRD Kabupaten Pulau Taliabu, pada Minggu (29/9/19) Malam.

Dalam paripurna tersebut di hadiiri oleh Wakil Bupati Pulau Taliabu, seblas anggota DPRD dan dua unsur pimpinan DPRD beserta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup pemkab Pulau Taliabu.

Lima ranperda yang telah di usulkan oleh pemda pulau taliabu dan di sepakati oleh tiga fraksi yakni Fraksi Golkar, Fraksi PDIP dan Fraksi Poros Taliabu dan kini telah di sahkan oleh DPRD Pulau Taliabu sebagai peraturan daerah. 

Lima ranperda yanng telah di sepakati oleh Pemda Pulau Taliabu dan DPRD Pulau Taliabu dan di sahkan sebagai peraturan daerah yakni. Ranperda tentang perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup, Ranperda tentang tanggung jawab lingkungan sosial perubahan, Ranperda tentang pernyertaan modal kepada bank Maluku Utara, Ranperda tentang pengelolaan sampah, dan ranperda tentang penyelenggaraan perumahan dan penmukiman.

Dalam smbutan Bupati Pulau Taliabu yang di wakili oleh Wakil Bupati Pulau Taliabu Ramli memberi apresiasi kepada anggota DPRD masa bakti 2014-2019 yang telah banyak melahirkan peraturan daerah.

"Atas nama Pemerintah Daerah memberikan apresiasi kepada Anggota DPRD Pulau Taliabu masa bakti 2014-2019 yang telah banyak melahirkan Peraturan Daerah serta mampu menjadi mitra yang baik bagi pemerintah daerah bahkan sampai di penghujung masa jabatanpun masih tetap semangat membahas dan melahirkan beberapa ranperda yang sangat penting bagi kita semua" ungkap Ramli dalam Sambutannya. (dhi)

IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 81759 kali