IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Yati : Semoga Kouta Bertambah Sesuai Harapan Bupati

BKPSDM Pemkab Pulau Taliabu Usulkan Kouta CPNSD Tahun 2019
Ditulis oleh : Achun Nurdin

07 Oktober 2019 - 22:04:00 WIB

Taliabukab.go.id – Suryati Kene,selaku Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkab Pulau Taliabu, menyatakan hingga saat ini jumlah kuota Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) yang berada di seluruh Indonesia belum diumumkan secara resmi.”Menpan menjadwalkan pada Oktober pekan ke 2 atau 3 seluruh indonesia akan mendapatkan kuota entah itu berapa tetapi yang intinya Taliabu kami usulkan 714 kuota,” tuturnya.

Dirinya menambahkan bahwa sesuai dengan hasil rakor pada 25 September 2019 disimpulkan untuk pengumuman penerimaan CPNSD di tahun 2019, akan diumumkan Menpan. Dimana saat rakor itu, BKPSDM  Pemkab Pulau Taliabuusulkan 714 secara keseluruhan, dibagi umum 500 dan P3K 214. Namun arahan dari Menpan 70 persen.”Kita usulkan sesuai dengan kebutuhan awal, kendati ada ketetapan 70 persen dari Menpan untuk masing-masing daerah,”ungkap Suryati Kene yang biasa di sapa Yati.

Lebih lanjut dirinya mengaku untuk pengumuman untuk kuota di bulan Oktober dan pendaftaran pada November. Kemudian pengumuman hasil seleksi administrasi di bulan Desember.”Jadi semua dilakukan secara bertahap,”paparnya.

Dirinya berharap mulai dari tahapan pengumuman kuota sampai pada jadwal untuk tes di bulan Februari 2020 mendatang tetap berjalan dengan lancar.”Kita harapkan semua berjalan lancar dan kouta untuk pulau Taliabu bisa bertambah sesuai dengan arahan Bupati Pulau Taliabu,”tandasnya. (dhi)

IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 81738 kali