IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Formasi CPNS Taliabu Tahun 2019 Didominasi Guru dan Tenaga Kesehatan
Ditulis oleh : Achun Nurdin

17 Oktober 2019 - 23:33:04 WIB

Taliabukab.go.id – Dari 195 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) jatah Kabupaten Pulau Taliabu, sebagian besar didominasi formasi guru yang mencapai 85 orang dan tenaga kesehatan sebanyak 61 orang dan Tehnis sebanyak 49 orang.

Kepala BKPPSDM Kabupaten Pulau Taliabu, Dr. Salim Ganiru, mengatakan, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menpan RB, jatah formasi CPNS Kabupaten Pulau Taliabu sebanyak 195 orang dan ini terbagi tiga formasi untuk tenaga guru sebanyak 85, tenaga kesehatan 61 dan tenaga teknis 49.“Dari jumlah tersebut formasi guru dan kesehatan mendominasi,” ujarnya.

Jumlah formasi guru mencapai 85 orang terdiri dari Guru PAI 12 orang, Guru PAK (Pendidikan Agama Kristen) 3 Orang, Bahasa Inggris 6 orang, Indonesia 4 orang, konseling 5 orang, IPA 5 orang, IPS 5 Orang, PGSD 21 Orang, Matematika 6 Orang, Olahraga 9 Orang, PPKN 4 Orang dan Seni Budaya 5 Orang.. Sedangkan untuk kesehatan diantaranya Dokter Umum 6 orang, Gigi 4 Orang, Spesialis 3 Orang, Perawat 7 Orang, Bidan D3 8 Orang, S1 8 Orang, Apoteker 6 Orang, Kesmas 8 Orang, Perawat Nurse 11 Orang.

Pendaftaran CPNS melalui situs SSCN Persyaratannya scan foto copy  KTP dan ijazah serta transkrip nilai."Namun kita ingatkan sebelum mendaftar, pastikan data diri yang benar dan pilihan jurusan yang tepat karena NIK hanya dipakai untuk satu kali pendaftaran kalau salah isi data tidak bisa dihapus dan mendaftar ulang kembali," kata Salim. (dhi)

IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 85962 kali