IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Bupati Pulau Taliabu Lantik Sekda Definitif
Ditulis oleh : Achun Nurdin

04 November 2019 - 22:16:43 WIB

Taliabukab.go.id - Bupati Pulau Taliabu H. Aliong Mus melantik DR. Salim Ganiru sebagai Sektretaris Daerah (Sekda) definitif Kabupaten Pulau Taliabu, yang sebelumnya menjabat sebagai Plt. Sektretaris Daerah (Sekda).

Pelantikan ini sesuai dengan regulasi dan undang-undang yang berlaku. Diharapkan dengan terisinya sekda secara definitif DR. Salim Ganiru, ke depan bisa bersinergi dan membangun kebersamaan untuk Pulau Taliabu yang lebih baik."Tidak ada tugas khususnya, karena memang sekda ini sudah lama kosong, jadi kita segerakan untuk diisi," kata Bupati Pulau Taliabu H. Aliong Mus, Senin (04/11).

Dia menambahkan DR. Salim Ganiru diyakini paham dengan tugas dan kompetensinya. Apalagi sekda baru ini berangkat dari pegawai negeri sipil (PNS)."Saya pikir beliau (DR. Salim Ganiru) sudah memahami, jabatannya, kompetensinya. Kita berharap ke depan bisa bersama dan sinergi membangun untuk Pulau Taliabu yang lebih baik. Karena PR kami banyak sekali. Saya mohon doa restunya," tambah Bupati.

Sementara Sekda DR. Salim Ganiru usai dilantik Bupati Pulau Taliabu mengaku menyesuaikan kinerja untuk membantu bupati dalam pemerintahan dan pembangunan di Pulau Taliabu."Namanya tugas, mulai membantu kebijakan ibu bupati dalam pemerintahan dan pembangunan," tandas Sekda DR. Salim Ganiru. (dhi)

IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 86009 kali