IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Pangdam XVI/Pattimura Bakal Kunjungi Pulau Taliabu
Ditulis oleh : Achun Nurdin

20 November 2019 - 17:40:47 WIB

Taliabukab.go.id—Pemda Pulau Taliabu menggelar rapat persiapan untuk penjemputan Panglima Kodam (Pangdam) XVI/Pattimura Mayjen TNI Dr. Marga Taufiq, SH, MH, yang direncanakan pada Kamis (21/11), dalam kunjungan perdana tersebut Pangdam XVI/Pattimura sendiri akan mengunjungi beberapa lokasi diantaranya perusahan PT. ADT di bagian Utara Kabupaten Pulau Taliabu.

Rapat penjemputan Mayjen TNI Dr Marga Taufiq, SH, MH itu sendiri dipimpin oleh Wakil Bupati Pulau Taliabu, Ramli dan dihadiri oleh unsur pimpinan OPD. Hal ini dikatakan Kabag Humas dan Protokoler Setda Pulau Taliabu, M. Ridwan Aziz, bahwa sesuai dengan jadwal kunjungan tersebut, Pangdam beserta rombongan akan bermalam sebelum kembali ke Ambon via Sulteng.”Kunjungan perdana ini berakhir di Kabupaten Pulau Taliabu dan akan bermalam sebelum kembali ke Ambon,”katanya.

Dirinya mengaku dalam jadwa yang diterima pihak pemda disebutkan bahwa pukul 08.00 akan menggunakan speadboad menuju Pulau Taliabu dengan didampingi oleh Dandim 1510/Sanana serta rombongan lainnya dan diperkirakan tiba di Pulau Taliabu pada pukul 12.00 WIT.”Kita melakukan persiapan lebih awal,”akunya.

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Dr. Marga Taufiq, SH, MH, sendiri akan disambut oleh Bupati Pulau Taliabu dan malam harinya akan mengikuti kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Pemkab Pulau Taliabu sekaligus melakukan tatap muka dengan masyarakat ibukota Kabupaten Pulau Taliabu. (dhi)

IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 92338 kali