IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Batal Kunjungi PT. ADT

Agenda Kunjungan Kerja Pangdam XVI/Patimura Di Kabupaten Pulau Taliabu
Ditulis oleh : Achun Nurdin

21 November 2019 - 23:35:57 WIB

LK.com, TALIABU--Kedatangan Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Dr. Marga Taufiq, SH, MH, selain mambawa Korem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P.,M.M. serta membawah lima Asisten di jajaran Kodam XVI/ Patimura.

Rombongan yang tiba dengan menggunakan speadboad milik pemda Kepulauan Sula itu dijemput oleh Bupati Pulau Taliabu, Wakil Bupati dan Ketua DPRD serta jajaran TNI AD dan para pimpinan OPD. Kemudian Pangdam XVI/Pattimura menerima acara adat injak tanah dan pemberian tanah yang digoreskan pada ubun-ubun, setelah itu disambut dengan tarian cakalele.

Kemudian Pangdam XVI/Pattimura bersama rombongan yang didampingi Bupati menuju kediaman untuk menerima jamuan makan siang dan melanjutkan sholat berjamaah di Masjid Raya Bobong, sebelum melanjutkan pertemuan dengan para pimpinan OPD, Anggota DPRD, Para Kades dan Camat.

Usai melakukan pertemuan, Pangdam XVI/Pattimura bersama rombongan melakukan peninjauan dan tatap muka bersama dengan anggota Koramil, BKO dan Satgas yang bertempat di halaman Makoramil Bobong. Akibat dari tatap muka bersama dengan para anggota serta ibu-ibu persik ini, Pangdam XVI/Pattimura membatalkan kunjungan ke perusahan PT. ADT yang berada di Utara Pulau Taliabu.

Dan pukul 20.00 WIT Pangdam XVI/Pattimura menghadiri acara Maulid nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Pemkab Pulau Taliabu. dan rencana Jumat dini hari Pangdam XVI/Pattimura beserta rombongan akan bertolak ke Luwuk dengan menggunakan speadboad milik Pemkab pulau Taliabu untuk kembali keambon dengan menggunakan rute luwuk-makassar. (dhi) 

IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 92311 kali