IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Wabup pantau Penyetoran Berkas dan Berikan Motivasi Pada Pemburu NIP
Ditulis oleh : Achun Nurdin

26 November 2019 - 00:22:33 WIB

Taliabukab.go.id-- Pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulau Taliabu Tahun 2019, sudah masuk tahap penyetoran/penyerahan berkas. Bahkan dari 195 yang terbagi atas beberapa formasi yaitu formasi guru 85 orang, kesehatan 61 orang dan teknis 49 orang, hingga Senin (24/11/19) sudah tercatat sebanyak 394 orang pelamar yang sudah menyerahkan berkasnya kepada Pokja CPNS di Badan Kepegawaian dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pulau Taliabu.

Menariknya, Senin (24/11/19) kerumunan pelamar CPNS yang sedang antri penyerahan berkas, kedatangan Wakil Bupati Pulau Taliabu Ramli didampingi sejumlah pejabat OPD lainnya. Selain memantau langsung, Ramli juga memberikan motivasi kepada para pencari NIP dipelataran gedung BKPSDM Pulau Taliabu.“Kami hanya ingin memastikan kalau para pelamar CPNSD dilayani dengan baik. Alhamdulillah semuanya berjalan sesuai diharapkan, kalaupun ada pelamar masih ada yang ragu, bisa langsung dibantu,” sampai Wakil Bupati Pulau Taliabu Ramli, usai pemantauan posko penerimaan CPNSD di pelataran halaman Bagian Umum dan Perlengkapan Pulau Taliabu.

Dalam kesempatan bercengkrama dengan peserta pelamar CPNSD, Wabup juga memberikan motivasi kepada para peserta yang mengikuti proses seleksi. Selain berusaha, peserta juga diminta untuk tetap berdoa agar semuanya berjalan sesuai yang diharapkan dan mendapatkan hasil yang sesuai dan menyampaikan salam Bupati kepada para peserta pemburu NIP ini.“Usaha itu memang harus, tapi kita jangan lupa tetap berdoa agar Tuhan memberikan kemudahan selama mengikuti tahapan seleksi CPNSD. Mohon tertib dan ikuti jalur, itu titipan amanat dari Bupati Pulau Taliabu yang masih mengikuti kegiatan bersama kadis di Bogor terkait pembahasan pembangunan infrastruktur jalan Tahun 2020,” tandasnya. (dhi)

IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 92318 kali