IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Safari Natal, Bentuk Perhatian Pemkab Antar Umat Beragama
Ditulis oleh : Achun Nurdin

25 Desember 2019 - 23:57:15 WIB

Taliabukab.go.id - Sebagai bentuk perhatian menjalin keakraban dan silaturahmi antar umat beragama, Bupati Pulau Taliabu di dampingi forkopimda diantaranya Kapolres Kepsula-Taliabu AKBP Muh. Irvan dan sejumlah pimpinan SKPD serta Kapolsek Taliabu Barat dan Danramil Taliabu Barat, melakukan safari natal di bebarapa desa yang sedang merayakannya dinatara Jemaat Tolong, Jemaat Natangkuning, Jemaat Padang dan Ufung.

Bupati Pulau Taliabu, H. Aliong Mus menyampaikan, bahwa safari natal ini rutin digelar setiap tahunnya guna menjalin keakraban dan silaturahmi antar umat beragama sesama warga yang berada di Pulau Taliabu. Dan rutinitas ini telah berlangsung sejak lama sebelum dirinya menjadi Bupati Pulau Taliabu.”Ini sebagai bentuk persaudaraan kita antar umat beragama, sesama warga Kabupaten Pulau Taliabu. Karena setiap perayaan hari besar agama seperti Idul Fitri, Natal dan lainnya, Pemda tetap melakukan kegiatan safari sebagai ajang silaturahmi,”katanya.

Kehadiran orang nomor satu di Pemkab Pulau Taliabu menjadi obat rindu, buktinya terlihat dari rasa bahagia atas kunjungan Bupati Pulau Taliabu beserta rombongan. Bahkan, Bupati harus meninggalkan beberapa agenda kegiatan bersama para menteri guna melakukan safari Natal Tahun 2019 ini.”Ada beberapa agenda yang saya tinggalkan, karena saya bagian dari perayaan ini,”akunya. Seraya mengaku bahwa rasa persaudaraan, keakraban dan persatuan sungguh nyata di Pulau Taliabu.

Bahkan dirinya meminta kepada umat Kristiani hendaklah menjadi sahabat kepada siapa saja tanpa saling membeda-bedakan. Semoga dengam semangat persatuan ini, kita bersama membangun Kabupaten Pulau Taliabu dan saling menjaga kekondusifan daerah. (dhi)

IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 101129 kali