IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

42 Peserta OSN SMP Sederajat Di Taliabu Ikuti Seleksi
Ditulis oleh : Achun Nurdin

23 Maret 2020 - 18:54:09 WIB

Taliabukab.go.id – Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tahun 2020 tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kabupaten Pulau Taliabu resmi dihelat, Senin (16/3) kemarin. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan berlangsung di SD Negeri 1 Inpres Bobong diikuti oleh sebanyak 42 peserta.

Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah, Sehat Umagap mengatakan, kegiatan OSN ini merupakan penguatan karakter dan mental untuk bisa bersaing dengan peserta didik lain.  Selain itu,  OSN  juga mewujudkan generasi cerdas, tangguh dan adaptif terhadap perubahan agar mampu bersaing. “OSN ini tujannya adalah untuk penguatan karakter dan mental agar bisa bersaing dengan yang lain,” ujarnya.

OSN tingkat kabupaten ini melombakan tiga mata pelajaran, yakni Matematika, IPA, dan IPS. Setiap sekolah ada perwakilannya maksimal tiga perserta, baik Matematika, IPA, dan IPS. Sehat berharap, para peserta agar dapat memanfaatkan waktu dengan baik. “Adik-adik  peserta lomba jangan terburu buru untuk menjawab soal tes, dibaca dengan teliti agar mendapat hasil yang baik,”harapnya. (red)

IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 134615 kali