IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Antisipasi Virus Corona, Pemukiman Warga Disemprot
Ditulis oleh : Achun Nurdin

26 Maret 2020 - 18:49:09 WIB

Taliabukab.go.id - Khawatir akan penyebaran Novel Corona Virus (NCoV) atau Covid-19, di tengah masyarakat terutama di dalam wilayah Ibukota Kabupaten Pulau Taliabu, pihak Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Pulau Taliabu,  melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, Kamis (26/03) dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran.

Penyemprotan yang dilakukan pihak satgas Covid-19 dimulai dari Desa Wayo dengan rute jalan utama, lorong dan beberapa lokasi keramaian. Kasat Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Haruna Masuku, mengatakan pemyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Novel Corona Virus (NCoV) atau Covid-19 di tengah masyarakat. sehingga perlu diantisilasi terkait penyebaran Corona Virus.”Untuk tahap awal di mulai dari Desa Wayo, kemudian Desa Bobong dan desa-desa lainnya,”katanya.

Hingga itu, dirinya meminta kepada masyarakat untuk mentaati semua himbauan pemerintah agar tetap berada di dalam rumah. Apalagi tim satgas terus melakukan pekerjaan dengan cara pencegahan baik dengan cara mengecek tamu yang berasal dari luar daerah."Pengawasan terus dilakukan secara rutin,”tandasnya. (dhi)

IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 114973 kali