IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Bupati Pulau Taliabu Berbela Sungkawa Atas Wafatnya Ibunda Jokowi
Ditulis oleh : Achun Nurdin

27 Maret 2020 - 02:59:36 WIB

Taliabukab.go.id,, JAKARTA- Bupati Pulau Taliabu H. Aliong Mus, menyatakan belas sungkawanya  atas meninggalnya ibunda Presiden Joko Widodo, Ibu Hj. Sudjiatmi Notomihardjo. “Saya sekeluarga beserta keluarga besar Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu serta Masyarakat Pulau Taliabu turut berduka cita atas wafatnya Ibu Sudjiatmi Notomihardjo,” kata H. Aliong Mus.

Menurut Bupati, Almarhumah adalah sosok yang sederhana, yang sifat kesederhanaannya menurun pada sosok presiden Jokowi. “Senyum dan kebaikan Almarhumah akan selalu diingat,”ujarnya.

Bupati juga meminta masyarakat mendoakan Almarhumah. “Semoga Almarhumah diampuni segala kekhilafannya, diterima amal ibadahnya, dan husnul khotimah,” kata politisi Partai Golkar tersebut.

Ia juga menyampaikan pesan  agar presiden  dan keluarganya bersabar dan tawakal. “Untuk Pak Presiden Jokowi dan keluarga semoga diberi kekuatan dan, kesabaran, dan ketabahan.” Tandasnya.

Hj. Sudjiatmi Notomihardjo, ibunda presiden Joko Widodo meninggal hari ini, Rabu, 25 Maret 2020 pukul 16.45 di Rumah Sakit DKT Surakarta dan akan dimakamkan di pemakaman Keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar – Jateng, Kamis (26/3) pukul 13.00 wib. (dhi)

IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 114964 kali