IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Beras dari Luwuk Tiba di Taliabu
Ditulis oleh : Achun Nurdin

19 Mei 2020 - 23:38:10 WIB

Taliabukab.go.id – Kapal Motor (KM. North Maluku 01) yang mengangkut 338 ton beras bantuan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu untuk warga, Selasa (19/05/2020) pagi tadi tiba di pelabuhan Bobong.

Kapten KM. North Maluku, Yulius Takasili (69) mengungkapkan, kapal tersebut mestinya sudah berada di pelabuhan Taliabu sejak Senin (18/5) dini hari, namun karena ada kerusakan pada mesin penggerak kapal, butuh waktu untuk memperbaiki mesin.

Belum lagi katanya, kapal tersebut berjalan dengan lambat sehingga kapal tiba terlambat di Taliabu.“Kapal sudah selesai pemuatan minggu lalu, namun adanya kendala mesin, kapal baru bisa berangkat dan tiba Senin (18/5) dini hari,” katanya.

Dirinya mengaku bahwa pemuatan beras bantuan covid-19 Pemda Pulau Talaibu ini, mendapat banyak kendala mulai dari tertahannya 14 truk yang mengakut beras di aeral pelabuhan, sampai pada penundaan pemuatan, karena harus melakukan koordinasi antara pemda.”Kita hadapi banyak kendala, tetapi syukur akhirnya beras diijinkan dimuat yang awalnya hanya 90 Ton, tetapi akhirnya dapat diberikan sesuai dengan permintaan sebanyak 338 ton dan beras dikemas dalam karung nilon dengan netto 20 kg,”kilahnya. (dhi)

IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 141121 kali