IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Tim Gugus Tugas covid-19 Gelar Rapid Test Di Pasar Pulau Taliabu
Ditulis oleh : Achun Nurdin

04 Juni 2020 - 16:59:27 WIB

Taliabukab.go.id — Komitment untuk memutuskan matarantai wabah virus corona (covid-19) sekaligus dapat mempertahankan status zona hijau di Kabupaten Pulau Taliabu terus dilaksanakan oleh gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Pulau Taliabu.

Wakil Bupati Pulau Taliabu Ramli menyampaikan bahwa, sebelumnya tim gugus telah membagikan beras sebanyak 337 ton dan uang tunai sebanyak Rp. 150.000 kepada seluruh kepala keluarga pulau Taliabu dan hari ini kami melakasanakan kegiatan sosialisasi dan pembagian masker sekaligus laksanakan rapid test covid-19 di Pasar Rakyat Pulau Taliabu, Minggu (31/05/20) Pagi.

Lebih lanjut, H. Ramli menambahkan bahwa pemerintah daerah melalui gugus tugas selalu mempertahankan status zona hijau covid-19 di Pulau Taliabu, sehingga itu, dirinya berharap agar masyarakat selalu ikut himbauan pemerintah dan tetap di rumah, cuci tangan sekaligus tidak keluar daerah, harapannya.

Dalam waktu yang sama, Ketua DPRD Pulau Taliabu Hj. Meilan Mus menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat mengikuti himbauan pemerintah yakni tetap di rumah, tetap memakai masker, rajin mencuci tangan dan sering periksa kesehatan jika kondisi tubuh demam, flu, batuk, sakit kepala, tenggorokan sakit dan sesak napas, selain itu. Jangan lupa kita berdoa memohon kepada Allah SWT, Tuhan Esa agar terhindar dari virus corona dan kita semua di berikan kesehatan yang sehat aamiin. (dhi)

IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 146980 kali