IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Sambut Taliabu New Normal

Bupati Ingatkan Camat Agar Perhatian Protokol Kesehatan
Ditulis oleh : Achun Nurdin

09 Juli 2020 - 18:01:07 WIB

Taliabukab.go.id — Wakil Bupati Pulau Taliabu, Ramli, meminta kepada masyarakat untuk bisa menyesuaikan diri dengan pola baru, agar secepatnya Pulau Taliabu dapat direkomendasikan new normal oleh pusat melalui Gubernur.

Selian itu juga Wakil Bupati meminta para pimpinan wilayah (camat, red) untuk dapat mengintrupsikan kepada para kades untuk untuk melibatkan para babinsa dan kapolpos, dalam pencegahan covid-19. Apalagi dalam waktu dekat akan ada musim pemetikan cengkeh. Agar supaya Kabupaten Pulau Taliabu terus berada pada zona hijau sampai adanya pemberitahuan mengenai new normal.

“Saya minta kepada para camat untuk tetap menjaga kestabilan wilayah, terutama camat yang wilayahnya akan melaksanakan panen cengkeh, agar protokol kesehatan tetap diperhatikan dengan melibatakan aparat lainnya,”katanya.

Dirinya, mengaku bangga atas karunia Tuhan kepada Tanah Taliabu yang telah dijauhkan dari mara bahaya. Hal ini juga berkat dari kerja keras semua pihak dalam mewujudkan Taliabu berada pada zona hijau.”kita pantas syukuri, namun kita harus terbiasa dengan pola baru nantinya,”akunya.

Orang nomor satu itu juga mengingatkan kepada awak media, tetap berperan aktif dalam mengawal peneganan covid 19 di pulau Taliabu, agar semua pihak bisa bekerja sama menjaga Taliabu tetap berada pada Zona hijau dengan mengkampanyekan penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak.”Kalau masyarakat bisa membiasakan diri sejak dini untuk rajin cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak, maka pulau taliabu dalam waktu dekat tentunya akan memasuki new normal,”tandasnya. (dhi)

IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 141117 kali