IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Kadishub Minta Pengguna Jasa Angkutan Taati Perhub No 18/2020
Ditulis oleh : Achun Nurdin

09 Juli 2020 - 20:31:36 WIB

Taliabukab.go.id--Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pulau Taliabu, Abd Kadir Nur Ali, meminta penyedia transportasi laut berupa lomboad, speadboat dan Kapal Laut, dapat mengkampanyekan Gerakan Penggunaan Masker, Cuci Tangan dan Menjaga Jarak, karena hal ini merupakan salah satu mutlak kehidupan baru di New Normal.

Hal ini harus dilakukan, karena tidak menutup kemungkinan daerah di Kabupaten/Kota di Maluku Utara, Kabupaten Pulau Taliabu, bisa direkomendasikan untuk menjadi daerah yang New Normal. Bila hal ini tidak dilakukan sejak dini, pada masing-masing individu, maka sulit untuk diperbiasakan.“Saya minta penyedia layanan umum, mematuhi ketentuan yang ditetapkan pemerintah yang tertuang dalam peraturan Menteri Perhubungan No 18/2020 hal ini dimaksudkan untuk mencegahnya penularan covid-19,” katanya.

Tak hanya itu, dia meminta penyedia jasa transportasi laut berupa lomboad, speadboat dan Kapal Laut,  dapat mengatur penumpang agar menjaga jarak duduk satu dengan lainnya. hal ini dilakukan guna mencegah penularan covid-19 yang wabahnya merebak saat ini.“Penyedia jasa transportasi laut berupa lomboad, speadboat dan Kapal Laut, baik yang masuk atau keluar dari Kabupaten Pulau Taliabu, penumpangnya wajib menggunakan masker dan mengatur jarak duduk satu dengan yang lainnya. Ketentuan ini kita akan kembali melakukan sosialisasi kepada penyedia jasa transportasi tersebut,”tegas Mantan Kabid Humas dan Protokoler Setda Pulau Taliabu ini.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat yang bepergian keluar rumah agar tetap menggunakan masker karena, untuk menjaga kesehatan diri sendiri, agar tidak tertular Covid- 19.“Tetap selalu waspada gunakan masker saat bepergian dan tentunya selalu menjaga kesehatan,”tutupnya. (dhi)

IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 164267 kali