IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Gelorakan Gelorakan Pencegahan Dan Pengendalian Covid-19

Hari Ini Dinkes Mulai Sweeping Dan Kampanye Penggunaan Masker
Ditulis oleh : Achun Nurdin

22 Oktober 2020 - 21:14:41 WIB

Taliabukab.go.id- setelah dikejutkan dengan satu kasus positif covid-19 di Taliabu, Pemkab setempat mulai meningkatkan Penerapan disiplin dan protokol kesehatan  yang dimulai dengan senam sehat bersama di bundaran Bobong Ibukota kabupaten Pulau Taliabu Jumat (23/10/2020)hari ini.

Hal ini sebagaimana tersirat dalam surat PJs Bupati Pulau Taliabu, melalui Asisten Pemeritahan Kesra dan Perekonomian sekretariat daerah Ahmad Salawane nomor 005/18 /SETDA tentang Undangan senam sehat dan sweeping Bersama.

dalam surat tersebut, dikatakan bahwa dalam rangka meningkatkan penerapan disiplin dan Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease (COVID-19). maka akan menggelar Sweeping dan Kampanye Penggunaan Masker yang insha ALLAH akan di awali dengan melakukan senam sehat pukul :06:30 Wit - Selesai yang dipusatkan di Tugu (Bundaran) Bobong.

Kepala Satuan Polisi Pamong praja Dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Pulau Taliabu, Haruna Masuku ketika dihubungi media ini (22/10) mengatakan, Sweeping Gabungan akan mulai dilakukan jumat besok disemua titik kota Bobong sekaligus kampanye pengunaan masker dan penertiban seluruh protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran covid 19 oleh Dinas Kesehatan." Besok ditandai secara menyeluruh, Gabungan TNI/Polri, satpol, BPBD dan perhubungaan dan Dinas Kesehatan," jawab Haruna via WhatsApp.

Kegiatan ini dilakukan oleh pemerintah daerah kabupaten pulau Taliabu melalui satuan kerja dinas kesehatan Kabupaten pulau taliabu.

Sebelumnya, Pjs Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Maddaremmeng telah menghimbau kepada seluruh kajaran dan masyatakat  untuk menggelorakan kedisiplinan dan mematuhi protap kesehatan, baik secara lisan maupun melalui iklan berupa baliho - Baliho yang terpajang di tempat umum. (dhi)

IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 164282 kali