IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Evaluasi Kerja, Tim Penggerak PKK Kabupaten Pulau Taliabu Menggelar Rapat Koordinasi
Ditulis oleh : pkktaliabu

14 Oktober 2022 - 16:46:22 WIB

PULAU TALIABU - Sebagai bentuk realisasi Program Kerja dan kegiatan, TP PKK Kabupaten Pulau Taliabu menggelar rapat kerja bersama seluruh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa bertempat di Aula Kantor Desa Bobong Kec. Taliabu Barat Kabupaten Pulau Taliabu, Jum’at (14/10).

Rapat Kerja yang dipimpin Ruwaida Amrul selaku Sekretaris PKK Kabupaten Pulau Taliabu, dibuka langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pulau Taliabu Hj. Zahra Yolanda Aliong Mus.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pulau Taliabu Hj. Zahra Yolanda Aliong Mus menekankan bahwa kader PKK sebagai relawan harus menjadi ujung tombak dalam menyukseskan 10 Program PKK. 

"Oleh karena itu, seluruh pengurus Tim Penggerak PKK di semua jenjang harus proaktif melaksanakan kegiatan-kegiatan PKK yang dibuktikan dengan penyampaian laporan ke tingkat Kabupaten," jelas Hj. Zahra Yolanda Aliong Mus. 

Pada kesempatan itu pula, Ruwaida Amrul selaku moderator memberikan kesempatan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Taliabu Barat Laut Elvi Usman Saliki dan seluruh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa untuk menyampaikan laporan singkat kegiatan PKK di tingkatnya secara bergiliran.

"Kegiatan Tim Penggerak PKK Kecamatan Taliabu Barat Laut ini dijabarkan dalam 4 (empat) Pokja telah berjalan dengan baik, hal ini dibuktikan dengan penyampaian laporan tertulis yang sistematis," cetusnya. 

Selanjutnya masing-masing Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa menyampaikan laporan program kerja dan kegiatan sebagai bahan evaluasi. Rapat diakhiri dengan penyampaian harapan-harapan agar Tim Penggerak PKK di berbagai tingkatan se-Kabupaten Pulau Pulau Taliabu makin baik kedepannya. (pkktaliabu)

JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 91862 kali