IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Bimtek Pengendalian dan Evaluasi RPJMD dan Renstra SKPD di Gelar
Ditulis oleh : Pemda Taliabu

18 November 2022 - 22:50:35 WIB

taliabukab.go.id – Bupati Pulau H. Aliong Mus resmi membuka kegiatan Pengendalian dan Evaluasi RPJMD dan Renstra SKPD lingkup Pemda Pulau Taliabu di Hotel Mercure Batavia Jakarta, Jumat (18/11).

Kegiatan diikuti oleh para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Para Kasubag Perencanaan Lingkup Pemda kabupaten Pulau Taliabu. Dalam sambutannya, Bupati Pulau Taliabu H. Aliong Mus menyatakan bahwa  Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti amanat Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah.

Selanjutnya Bupati Pulau Taliabu menegaskan bahwa pengendalian dan evaluasi pembangunan menjadi kebutuhan dalam manajemen pemerintahan. Olehnya itu dimintakan akan hal penting yakni :

Pertama, Pimpinan OPD agar menjalankan pengendalian dan evaluasi Renstra dan Renja masing-masing, sehingga mampu berkontribusi nyata dalam pencapaian target-target dalam RPJMD.

Kedua, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah merumuskan sinkronisasi program dan kegiatan lintas OPD yang menjamin kolaborasi kinerja untuk mewujudkan visi daerah.

Ketiga, Bappeda agar berkolaborasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika bersama dengan OPD lainnya agar melakukan upaya-upaya membangun Pusat Data Terintegrasi untuk Kabupaten Pulau Taliabu. (admin)

JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 91890 kali