IKLAN
IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Jelang HKG, Pemda Taliabu Mulai Berbenah
Ditulis oleh : andri pratama

28 Juli 2023 - 16:16:29 WIB

Menyambut Hari Kesatuan Gerak (HKG) yang dilaksanakan di Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara (Malut), pemerintah daerah setempat mulai bersiap.

Pemda Pulau Taliabu mulai mengambil langkah cepat dengan melakukan penataan dan pembersihan kota, guna menyambut HKG di Kota Bobong nanti.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pulau Taliabu, Basiludin Labesi, S. Ap mengatakan, dalam menyambut mementum HKG ini, Pemda Pulau Taliabu menata pusat Kota Bobong. Ini dilakukan guna mempercantik wajah Kota Bobong.

“Berbagai proyek penataan kawasan, penanaman pohon, dan kegiatan pembersihan telah dilakukan secara massal guna menciptakan lingkungan yang bersih, asri, dan nyaman bagi masyarakat Taliabu,” ucap Basludin, Jumat (28/07/2023).

Lanjut Basludin, pentingnya menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan kota sebagai bentuk penghormatan terhadap Hari Kesatuan Gerak.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas lingkungan di Taliabu, dan momentum Hari Kesatuan Gerak ini menjadi ajang kita untuk bersatu dalam menciptakan perubahan positif bagi masyarakat dan lingkungan,” urainya.

“Dengan semangat kesatuan dan gotong royong, Pemda Taliabu bersiap untuk merayakan Hari Kesatuan Gerak dengan bangga dan penuh makna,” sambunngnya.

Menurutnya, aksi penataan dan pembersihan lingkungan ini menjadi salah satu bukti nyata bahwa masyarakat Taliabu berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang sehat, indah, dan berkelanjutan bagi generasi mendatang.

“Semoga semangat ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk mengikuti jejak positif Taliabu dalam menjaga kelestarian lingkungan,” akhirnya. 



IKLAN
IKLAN
IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 213374 kali