IKLAN
IKLAN
IKLAN
IKLAN
LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
FOTO BUPATI & WAKIL BUPATI

ALIONG MUS & RAMLI

Pemda Taliabu Gelar Seleksi PPK Guru dan Kesehatan Mulai Senin ini
Ditulis oleh : andri pratama

10 November 2023 - 09:59:15 WIB

Keterangan Foto : ASN dan PTT saat melakukan upacara di Kantor Bupati


Humas Taliabu, - Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu akan menggelar seleksi kompetensi untuk Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di bidang Jabatan Fungsional Guru dan Kesehatan. 


Informasi ini diumumkan melalui surat resmi dari Panitia Seleksi Calon ASN (CASN) Kabupaten Pulau Taliabu dengan nomor: 800/10/PANSELDA/XI/2023, yang ditandatangani oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDMA) Kabupaten Pulau Taliabu, Surati Kene, SE., ME.


Surat tersebut merujuk pada jadwal seleksi kompetensi dasar untuk CPNS dan/atau PPPK tahun 2023 yang disampaikan melalui surat dari Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara dengan nomor: 10135/B-KS.04.01/SD/E/2023, tanggal 3 November 2023.


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pulau Taliabu, Basiludin La Besi, mengimbau kepada seluruh peserta yang namanya tercantum dalam surat edaran untuk mempersiapkan diri guna mengikuti tahapan seleksi. 


Hal ini penting untuk memastikan kesuksesan dalam menjadi pegawai PPPK di Kabupaten Pulau Taliabu.


" Para peserta dapat memperoleh informasi lebih lanjut dengan mengunjungi situs resmi seleksi kompetensi PPPK Taliabu atau mengikuti akun media sosial resmi BKPSDMA Pulau Taliabu. Selain itu, peserta juga dapat menghubungi kantor BKPSDMA setiap hari, " Tutup Bass sapaan akrab Kadis. Jumat (10/11/2023) 

IKLAN
IKLAN
IKLAN
IKLAN
IKLAN
JAJAK PENDAPAT
Bagaimanakah proses pelayanan administrasi pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu?
Puas
Biasa
Tidak Puas

HASIL POLLING
AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 224455 kali